PB TANGERANG – Seiring berkembangnya industri pariwisata di tanah air, maka akan diikuti pula dengan meningkatnya kebutuhan sarana penginapan seperti hotel atau resort

Menjawab hal tersebut, JHL Group tengah menyiapkan pembangunan hotel mewah berkualitas dan iconic yang bakal menjadi barometer perhotelan dan pariwisata khususnya Tangerang dan sekitarnya.

‎Menurut Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo usai melakukan groud breaking di kawasan Gading Serpong Tangerang, Sabtu (25/11/2017) siang, JHL Group siap mendukung program pemerintah dalam menggerakkan sektor  pariwisata di tanah air dengan menghadirkan hotel berstandar Internasional di kawasan bisnis Gading Serpong.

Adapun prosesi ground breaking Boutique Hotel dan Showroom di kawasan bisnis Gading Serpong BSD ini juga dihadiri oleh Diva Nasional Krisdayanti dan Ayu Dewi.

IMG-20171127-WA003“Proses pembangunan hotel berkualitas standar Internasional ini menelan nilai investasi berjumlah Rp 300-400 miliar, dan saya targetkan akan tuntas pembangunannya dalam 18 bulan ke depan,”ungkap Jerry Hermawan Lo kepada pembawaberita.com di Jalan Gading Serpong Boulevard, BSD, Tangerang Selatan disela-sela acara ground breaking butik hotel miliknya.

Jerry Hermawan menjelaskan bahwa, pembangunan kedua hotel tersebut bakal diorientasikan pula pada penciptaan lapangan kerja, memajukan pembangunan ekonomi rakyat di kawasan Tangerang dan sekitarnya.

JHL Boutique Hotel by D’varee Collection merupakan hotel butik pertama yang berada di Tangerang memiliki 260 kamar, yang chic elegan berbeda konsep dari JHL Solitaire Hotel ini akan menghadirkan hotel dengan konsep check in yang berada di lantai atas. Memiliki Ballroom dengan luas 1300 meter persegi yang terhubung dengan Exhibition Hall dua lantai mencapai total luas sekitar 2000 meter persegi. Ditunjang pula dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari Resto, Cafe, Lounge, Pool Beach and BBQ Sky Bar.

Sementara itu, JHL Solitaire Hotel adalah mewah bintang lima pertama di Tangerang dengan arsitek menawan yang memiliki 144 kamar terbagi dalam jenis premier dan suite.

IMG-20171127-WA001Salah satu keunggulan hotel yang berbentuk artistik ini yakni memiliki satu lantai wellness center yang menghadirkan spa dan kids spa‎ pertama di Indonesia dengan konsep water park yang bertema spa yang disiapkan menjadi destinasi berakhir pekan untuk keluarga.

“JHL ‎Gallery ini nantinya akan berseberangan dengan JHL Solitaire Hotel dan akan dihubungkan dengan Sky Walk yang akan memudahkan akses para konsumen menikmati fasilitas di kedua area ini, ” jelas Jerry. (Beby Hendry)

loading...