PB JAKARTA – First Media mengkampanyekan #FirstHappiness yakni berbagi kebahagiaan bersama pelanggan, hal ini terkait layanan dan kekonsistenan First Media sebagai pioneer di industri tv kabel dan internet broadband di tanah air  dalam memberikan layanan memuaskan kepada masyarakat.

“#First Happiness yang dimaksud yakni berbagi kebahagiaan bersama seluruh pelanggan serta berbagi sisi positif,”kata Direktur Operasional PT Link Net TBK, Edward Sanusi saat berbincang dengan pembawaberita.com di Senayan City Jakarta , Kamis (22/11/2017) lalu.

IMG-20171126-WA035Menurut Edward, tak dapat dipungkiri selama dua dekade industri First Media beroperasi, tak jarang pihaknya menerima keluhan atau komplain dari para pelanggan, namun Edward menegaskan hal tersebut dapat teratasi dengan baik.

IMG-20171126-WA026‎Edward menambahkan, layanan yang diberikan tv berbayar dan internet oleh First Media kepada pelanggannya dinilai berjalan memuaskan. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan pelanggan pertahunnya yang rata-rata konsisten mencapai 15 persen.‎ (Beby Hendry)

loading...