PB,  Kendari – Komandan Lanal Kdi selaku Ketua Pengprov Porlasi Sultra. Kolonel Laut (P) Prio Budie Leksono, SE,. M.M. melalui Ketua Bidang Pembinaan Atlet dan Prestasi Pengprov Porlasi Sultra Mahmud Abu, ST. mengatakan pihaknya akan menurunkan dua atlet Porlasi Sultra untuk mengikuti kejuaraan nasional layar seri II tahun 2017 di Jakarta. 

“Besok Pengprov Porlasi Sultra akan mengirim dua atlet layar junior sultra yg akan berlomba pada kejurnas layar di Jakarta,” ujar Mahmud Abu, ST. kepada pembawaberita.com  melalui Whatsappnya, Selasa (28/11).

Lanjutnya, kejuaraan yang akan digelar di Pantai Jaya Ancol  itu akan berlangsung mulai tanggal 30 November sampai dengan tanggal  3 Desember 2017.

IMG-20171129-WA0043Dia menyebutkan dua atlet tersebut adalah Sangia Elma Salsadila yang akan turun pada kelas Laser 4,7 junior putri dan Zulfikram  yang akan turun pada kelas Laser 4,7 junior putra. 

“Keduanya di kelas Laser 4.7 junior putra dan putri,” ujarnya lagi. 

Dia menambahkan dalam kejuaraan nasional tersebut pihaknya menargetkan memperoleh medali perak. 

IMG-20171129-WA0044“Minimal kita memperbaiki peringkat, karena saat ini kita di peringkat delapan dari seluruh pengprov porlasi se Indonesia,” terangnya. 

Untuk diketahui Sangia Elma Salsadila adalah sisiwi kelas 10 SMAN 1 Kendari sedangkan Zulfikram adalah siswa kelas 12 SMAN 2 Baubau. (Enel-Sultra)

loading...