Editor's Rating

PB,  Kendari –  Dalam rangka memperingati hari jadi TNI AD atau dikenal dengan “Hari Juang Kartika (HJK) ke 72 Tahun 2017, Korem 143/Halu Oleo akan menggelar lomba lari 10 Kilometer.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 143/HO Mayor Inf. Azwar Dinata mengatakan, lomba tersebut akan dilaksanakan pada hari Ahad (10/12) mendatang.

Lanjutnya,  untuk rute dalam event ini adalah Makorem 143/HO-Jalan Supu Yusuf-Jalan Edy Sabara-Jalan Ir. H. Alala-Jalan Mayjen Sutoyo-Mayjen S. Parman-Jalan Sam Ratulangi-Jalan Abdulah Silondae selanjutnya finish kembali ke Markas Korem 143/HO.

“Kita start dari Korem dan finis kembali di Makorem 143/HO,” jelas Azwar dalam releasenya Kamis (7/12).

Lomba itu, kata Azwar, selain akan diikuti oleh seluruh personel TNI di wilayah Sultra dan masyarakat umum tanpa dipungut bayaran sepeserpun.  

Dia menuturkan para peserta lomba akan memperebutkan hadiah uang tunai jutaaan rupiah dan untuk hadiah hiburan akan disiapkan hadiah doorprize.

“Peserta lomba lari 10 Km dapat mendaftarkan diri di Jasrem 143/HO atau dapat menghubungi Penerangan Korem 143/HO dengan nomor kontak person 081245983500 tanpa dipungut biaya,” ujarnya lagi.

“Dalam lomba itu, pihaknya menyediakan beberapa hadiah hiburan dan door prize dan akan diberikan kepada anggota maupun masyarakat yang beruntung,” ungkap Kapenrem.

Selain kegiatan Lomba Lari 10 Km, kegiatan hari kartika juang kata Azwar, Korem 143/HO juga menggelar kegiatan amal berupa bhakti sosial. Di antaranya donor darah, khitanan massal, pengobatan massal dan pemberian santunan kepada Warakawuri atau pensiunan pejuang.

“Juga ada pembersihan lingkungan satuan, tempat ibadah,  ziarah makam pahlawan dan penghijauan,” tutupnya. (Enel-Sultra)

loading...