PB, JAKARTA – Rupanya “kekalahan” yang dialami oleh abu Janda alias Permadi Arya dalam debat yang dilakukan di program acara Indonesia Lawyers Club berjudul “Perlukah Reuni 212” beberapa waktu menyisakan dendam.

“Kekalahan ” tersebut membuat Abu Janda merasa sakit hati atas semua ucapan Ustad Felix Siauw yang menyanggah semua pendapat dan keterangan yang diutarakan Abu Janda, terkait dengan Bendera dan Panji Rasulullah SAW. Terutama foto yang dipamerkan Abu Janda yang kemudian diklaim adalah bendera milik Rasulullah, namun oleh Ustad Felix yang sangat memahami seluk beluk dan sejarah masa Utsmani, menyebut jika bendera yang ditampilkan Abu Janda adalah bendera Utsmani.

Kekalahan total Abu Janda di ILC semakin menjadi jadi ketika akhirnya terbongkar jika dirinya bukanlah seorang Ustad dan tidak paham tentang Hadish Rasulullah. Apalagi Profesor Mahfud sempat ikut “menyemprot” Abu Janda terkait dengan pernyataannya soal Hadish Nabi yang disebutnya hadish lemah, karena mencul 200 tahun kemudian usai Rasulullah wafat.

Untuk menghibur diri, Abu Janda dalam wawancara tersebut, bahkan menyebut jika acara yang dipandu oleh Karni Ilyas, hanyalah acara bohongan alias sandiwara saja.

Ini kan hanya akting, sandiwara semua, karena selesai acara kita selfie selfie, ini kan tv,” ujar Abu Janda yang mengumpamakan jika yang menganggap jika ILC tidak lebih dari sinetron yang sudah di atur.

Video yang berdurasi 1 menit 13 detik ini diupload oleh akun twitter @Lime_return dan Abu Janda tampak dengan gayanya yang seperti biasanya “mencibir” berbicara sambil menggoyangkan kepala dan badan.

 

loading...