PB – KEBUMEN – Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Usaha dan doa mampu membelokan nasib seseorang. Itulah yang diucapkan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar saat mengunjungi Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Jalan Mayjend Sutoyo Kebumen, mengajak anak anak panti mengikuti seleksi penerimaan Polri, Jumat (15/12) siang.

Di hari ke 4 menjabat sebagai Kapolres Kebumen, tiba tiba AKBP Arief Bahtiar ingin berkunjung ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kebumen.

AKBP Arief Bahtiar bersama dengan pejabat utama Polres Kebumen menyambangi anak anak yatim, maupun anak anak piatu di panti asuhan itu.

IMG-20171215-WA0203Terlihat Kapolres didepan anak anak panti serta pengasuh panti, memberikan sambutan dalam kunjungan yang dilakukan sekitar pukul 09.30 wib itu.

Dalam kesempatan itu juga, polisi nomor satu di Kebumen tersebut, mengajak anak anak panti untuk menjadi polisi.

Kapolres mengajak anak anak panti untuk jadi polisi, karena  siapapun berhak untuk menggapai cita-cita,termasuk jadi polisi, didunia ini tidak ada yang tidak mungkin,” ucap Kasubbag Humas AKP Willy Budiyanto menirukan Kapolres Kebumen.

Lanjut  Willy, Kapolres meminta doa restu kepada anak -anak panti, agar selama memimpin polres Kebumen selalu diberikan kelancaran,ungkapnya.

Selesai memberikan motivasi kepada anak anak panti yang yang terdiri dari anak sekolah SD hingga SMA itu, Kapolres  memberikan santunan serta sembako kepada anak- anak yatim, yang hadir. (Kun)

loading...