PB-KEBUMEN –Tak kenal, maka tak sayang. Mungkin perumpamaan itu yang pas untuk kegiatanan “Temu Sapa” yang dilakukan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar beserta pejabat utama Polres Kebumen dengan para pegiat Medsos dan para awak media se kabupaten Kebumen, Rabu (20/12), siang.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres didampingi Isteri, Ny. Novy Bahtiar berkesempatan memperkenalkan diri kepada kurang lebih 50 peserta.

IMG-20171220-WA0268Dalam sambutannya kapolres mengajak para peserta untuk mengawal Kebumen melalui postingan ataupun pemberitaan yang membangun.

“Sudah bukan jamannya ada istilah Bad news is good news. Melalui teman teman yang hadir, mari kita membangun komunikasi yang baik. Mari kita bekerja sama melalui kemampuan para hadirin yang kebanyakan adalah pegiat Medsos untuk mengawal Kebumen melalui pemberitaan yang membangun,” ucapnya.

Pelaksanaan “Temu Sapa” itu digelar di sebuah kafe di jalan Sarbini Kebumen. Untuk mempererat, tali silaturahmi, acara semacam itu akan digelar sekali dalam sebulan.

IMG-20171220-WA0273Kegiatan temu sapa terlihat hangat ketika AKBP Arief Bahtiar melakukan sesi tanya jawab dengan para peserta.Kesempatan itupun digunakan peserta untuk berkenalan dengan AKBP Arief selaku pejabat Kapolres Kebumen yang baru. (Kun)

loading...