PB KEBUMEN – Selama perayaan Natal, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar meminta tidak ada aksi sweeping dan paksaan kepada warga non nasarani untuk mengenakan atribut Natal. Hal ini diungkapkan Kapolres Kebumen saat pertemuan silaturahi ormas keagamaan dan tokoh lintas agama di hotel Maxolie, Jumat (22/12) sore.

Diungkapkan Kapolres Kebumen, hal itu untuk menjaga situasi kamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun baru. AKBP Arief juga mengajak, kepada tokoh lintas agama untuk patroli bersama selama perayaan Natal tahun baru.

Hal yang sama diungkapkan ketua FKUB M. Dawamudin, pihaknya menginginkan Kebumen yang kondusif selama liburan Natal dan Tahun Baru. Lebih lanjut, pemusnahan miras hasil operasi Cipta Kondisi, pihaknya sangat mendukung tentang pemberantasan maskiat di kota ber slogan Beriman itu.

IMG-20171223-WA0067Ketua MUI, yang juga hadir dalam acara tersebut menginginkan agar dalam perayaan Natal, para pengusaha memberikan waktu kepada karyawan untuk melaksanakan ibadah. 

Pihaknya meminta agar supaya, tidak ada paksaaan mengajak selain warganya untuk mengenakan atribut natal selama perayaan Natal. (Wardoyo)

loading...