PB- Purworejo-Warga Purworejo digemparkan atas penemuan sesosok mayat bayi laki-laki,oleh seorang warga di Dusun Jogo Paten, Desa Prigelan , Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo Selasa,26/12/2017 pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan laporan Kepala Dusun Sudarmono, tentang telah ditemukanya sesosok bayi laki- laki dalam kondisi sudah meninggal di saluran air irigasi persawahan ,pertama di ketahui oleh aeorang petani bapak Isman Ngadiso warga  RT.01/02 Desa Prigelan.

Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya ,SIK melalui  Waka Polsek Pituruh Iptu Harri Isworo, membenarkan adanya kasus penemuan sesosok mayat bayi laki- laki dalam keadaan masih bersama tali pusar, secepatnya  bersama tim medis kami melakukan olah TKP terang Hari menjelaskan

Kami berangkat bersama tim medis dari  Puskesmas, diantaranya: Bidan Tutik Supriyatun dan  Ika Yuli Rosanti mendatangi tempat kejadian.

Setelah di berikan garis polisi dan di lakukan pemeriksaan medis kondisi mayat dengan   panjang 30 cm dan berat 2,5 kilogram tersebut selanjutnya  di bawa ke RSUD Dr.Citro Wardoyo Purworejo untuk di lakukan otopsi tandasnya. (Kun)

loading...