PB, KOTA BEKASI – Partai Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi untuk Kota Bekasi, namun warga Kota Bekasi yakin jika Prabowo Partai Gerindra akan memilih untuk merekomendasikan kepada Heikal.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Heikal Center, Malik yang ditemui di sela sela kegiatan pertemuan relawan Brigade 08 di Heikal Center Kalimalang Jatisampurna.

Keyakinan Malik didasari oleh beberapa kali pertemuan dengan beberapa ketua ketua organisasi masyarakat, dan juga pimpinan pesantren di Kota Bekasi. Salah satunya adalah Pimpinan Pondok Pesantren, Al Fajr Kiai Abdullah Maky.

“Saya dukung Heikal, beliau muda, muslim yang baik, memiliki jiwa kepemimpinan maka wajar jika saya dengan Ponpes Al Fajr dukung dengan sepenuh hati,” ujar Abdullah Maky.

Malik sendiri sampai saat ini, lebih sering beraktifitas di Heikal Center dibandingkan di kediamannya, bahkan menurut salah satu anggota Heikal Center yang biasa disapa Dihu, mengatakan jika Malik lebih banyak tidur di Heikal Center karena tamu yang berdatangan hampir bisa dikatakan 1 x 24 jam tanpa henti.

“Seperti hari ini, anda bisa lihat sendiri, banyaknya jumlah kendaraan dibanding tempat parkir tidak mencukupi, terpaksa parkir di jalan,” ujar Malik yang selalu bersikap santai. Walaupun baru saja menerima beberapa tamu, bahkan sejak pagi.

Malik sendiri tidak menampik jika selain dari warga, rekan maupun relawan yang berdatangan, juga dari beberapa pengurus organisasi sayap partai selain Partai Gerindra juga bersilaturahmi ke Heikal Center.

IMG-20180109-WA0001

Hal inilah yang membuat keyakinan Malik dan anggota Heikal Center lainnya jika dukungan dari berbagai lapisan masyarakat kepada Heikal cukup besar.

“Kami berharap Pak Prabowo mau merekomendasikan beliau, karena kami yakin jika Heikal yang pantas untuk memimpin Kota Bekasi,” ujar Edi Purwanto, Ketua DPD Brigade 08, salah satu ormas relawan militan milik Prabowo.

Bahkan Edi yang biasa disapa dengan nama Edi Bewok, langsung mendaulat Heikal sebagai pembina DPD Jawa Barat Brigade 08 dan ikut menjadikan Heikal Center sebagai Sekretariat Brigade 08 Jawa Barat.

(jall)

loading...