PB, KOTA BEKASI – Menjelang injury time, para bakal calon Kota Bekasi yang sedang “memburu” surat rekomendasi berharap agar bisa diusung oleh partai pendukung. Salah satunya adalah PDIP yang terpaksa harus menghadapi anggotanya sendiri dikarenakan tidak mengusung anggota mereka sendiri Mochtar Mohamad.

Sementara dari Partai Gerindra sendiri ada tiga nama calon yang memasukkan nama mereka untuk Pilkada Walikota Bekasi, Heikal, Firdaus dan Anggawira. Bahkan redaksi sempat dikirimi sebuah gambar jika Anggawira akan menjadi Wakil Walikota berpasangan dengan Netty Prasetiyani, istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, sebagai Walikota Bekasi.

Sementara pihak Heikal melalui Sekretarisnya, Malik mengatakan jika kondisi di sosial media terkait dengan beredarnya foto dan juga beberapa tulisan yang mengusung nama lainnya tidak terlalu membuat mereka menjadi gamang.

“Perang emosi melalui foto dan tulisan tulisan yang beredar di sosial media, sudah sejak lama, jadi hal ini sudah biasa,” ujarnya kepada media ini ketika dikonfirmasi terkait dengan foto yang diterima oleh redaksi.

Malik menambahkan jika saat ini sosial media memang mengambil peran penting dalam kampanye untuk calon yang mereka dukung. Namun pihaknya sendiri hanya memantau dan tidak akan ikutan untuk menyebarkan.

IMG-20180109-WA0015

“Jika memang ada, bisa saya pastikan itu berasal dari pendukung, karena pihak HC hanya memasang beberapa baliho dan spanduk, bukan melalui media sosial,” ucap Malik yang menanggapi santai kondisi yang berkembang di Pilkada Kota bBekasi.

Malik tetap optimis jika Gerindra akan mencari kader terbaik untuk dipasang sebagai calon walikota, “walaupun sudah tiga tahun kami bentuk HC untuk mengusung Heikal sebagai pemimpin, namun selama tiga tahun ini pula kami sudah menyiapkan segala sesuatunya,” ujar Malik yang bermaksud jika Partai Gerindra melalui Prabowo tidak mengusung Heikal sebagai calon walikota, namun pihaknya akan tetap bekerja untuk memenangkan siapapun yang diusung oleh Gerindra.

“Kami akan bantu dan bekerja untuk Walikota, Gubernur hingga pemilihan presiden untuk Partai Gerindra,” ujar Malik meyakinkan media ini agar dijadikan poin utama tujuan dari keberadaan Heikal Center.

Keberadaan Heikal Center sendiri saat ini, semakin mendapatkan kepercayaan warga, tidak sedikit warga ikut memanfaatkan keberadaannya, mulai dari pertemuan pihak ojek online, untuk pengajian bagi anak anak sekitar bahkan hingga keperluan ibu ibu posyandu setiap saat selalu dilakukan di Heikal Center. Dan kini atas kepercayaan dari kelompok relawan Prabowo, Brigade 08 juga ikut berbagi dengan HC sebagai sekretariat DPD Jawa Barat.

(jall)

loading...