PB, BEKASI – Mantan Narapidana dan juga mantan Walikota Bekasi Mochtar Mohamad yang ingin kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi periode 2018-2022 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan alias PDIP rupanya harus memendam kecewa.

Surat rekomendasi yang turun untuk calon walikota Bekasi jatuh kepada Anim Imamudin yang juga selaku Ketua DPC Kota Bekasi. Dan hal ini rupanya memantik kemarahan pendukung Mochtar yang sudah menyiapkan diri untuk bekerja mengembalikan kejayaan Mochtar ketika memenangkan Pilwakot sebelumnya.

Akibatnya kantor DPP PDIP diserbu oleh pendukung Mochtar yang tidak terima dengan keputusan Megawati selaku Ketua Umum PDIP. Massa yang berjumlah hingga ratusan orang tersebut, merangsek dan memaksa pihak DPP PDIP untuk menganulir kembali keputusan mereka.

Dipimpin Wakil Ketua DPC PDIP sekaligus sebagai motor penggerak, Ricky Tambunan, mereka mendatangi kantor yang berlokasi di Menteng Jakarta Pusat dengan alasan untuk berkoordinasi secara internal partai.

Kedatangan mereka, sambil membawa spanduk dan menyatakan diri sebagai rakyat Kota Bekasi yang menginginkan agar PDIP Mochtar kembali diberikan surat rekomendasi.

(jall)

loading...