PB Tangerang – Terkait Gugatan yang di ajukan PT. Daikin Applied Solutions Indonesia yang di wakilkan oleh kuasa hukumnya dari Law Office Surya Darma Simbolon. SH. & Partner, di Pengadilan Negeri Tangerang dengan nomor perkara 179/Pdat.G/2017.PN TNG. telah di putus oleh pengadilan.

Ketika dikonfirmasi kepada Sandi, selaku kuasa hukum PT. Citra Persadamas Enginindo membenarkan gugatan tersebut dan telah di putus oleh pengadilan.

Namun, PT. Citra Persada tidak melakukan upaya hukum banding dan Putusan tersebut telah dimenangkan oleh PT Daikin Appiled Solutions Indonesia.

“Hanya saja pihak klien saya belum bisa melakukan pembayaran saat ini, dikarenakan klien saya belum ada dana untuk membayar keseluruhannya,” kata Sandi, selaku kuasa hukum PT CPE saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (31/1/2018).

Sementara di tempat terpisah kuasa hukum PT. Daikin Applied Solutions Indonesia, Surya Darma Simbolon SH dikonfirmasi langsung di Kantornya menjelaskan, gugatan yang dilakukan bermula adanya permintaan 3 unit Cihller kepada kliennya dengan harga yang di sepakati sebesar Rp. 7.260.000.000 dengan pembayaran secara lunas.

Namun, setelah barang di terima kenyataanya PT. Citra Persadamas Enginindo hanya membayar Rp.4.916.444.000 kepada klien kami.

IMG-20180131-WA0315“Jadi masih ada kekurangan pembayaran sebesar Rp.2.343.556.000, yang belum dibayarkan oleh PT. Citra Persadamas Enginindo kepada klien saya,” kata Surya.

Surya juga mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan langkah kekeluargaan dalam pertemuan-pertemuan dan juga mengirimkan surat somasi kepada PT. Citra Persadamas Enginindo. (Red)

loading...