PB Jakarta : Pasti masih ingat dengan Shaheer Sheikh sang artis yang berperan sebagai Arjuna dalam serial Mahabharata ditayangkan ANTV. Kali ini kembali muncul dalam film layar lebar berjudul Maipa Deapati dan Datu Museng.

Dalam film yang disutradarai Artonic-Rera ini oleh Shaheer berperan sebagai Datu Museng, seorang panglima perang berasal dari Makasar ( kerajaan Gowa Makasar) melawan Hansdekrakel sedangkan istri Maipa Deapati diperankan oleh Fildzah Burhan (dari kerajaan Sumbawa) merupakan salah satu finalis putri Indonesia.

IMG-20180202-WA0041Film mulai tayang dibioskop seluruh Indonesia tgl 11 Januari 2018 lalu sudah ditonton 83.000 penonton dan meninggalkan berbagai kesan yang lucu, mulai dari yang kocak hingga menguras air mata haru. Pada tgl 13 Januari 2018 bertempat di Mall Artha Gading Jakarta Utara diadakan nonton bareng bersama para penggeliat Shaheer.

Berkumpulnya 3 fans Shaheer Sheikh dari Jabodetabek seperti Weareonefc, Shaheersinafc Shaheera Community, dan Fanbase Shaheerbirdieefc yang datang dari Singapura. Terlebih Shaheer Sheikh datang ditengah acara nonton bareng menambah semarak antusiasme penonton.

Salah seorang weareonefc fanbase Shaheer Yessi mengatakan bahwa film ini menguras air mata dan emosi. MasyaAllah saya jarang mennton tapi sekali nonton nangis terus. “ya ampun ibu nangis, terus uda bu malu sama penonton lain” ujar Nina putrinya yang sengaja diajak nonton bareng.

IMG-20180202-WA0043Sementara Amelia salah satu penonton mengungkapkan yang membuat aku menangis, sesungguhnya adalah ketika Datu Musang selesai melaksanakan sholat magrib berdoa dan menangis dalam pelukan istrinya berkata berjuang hari ini adalah seolah esok ajalmu. Benar-benar sebuah pertaruhan harga diri yang terjaga antara suami istri.

IMG-20180202-WA0040Shaheer mengaku sangat bangga bermain dalam film ini apalagi diselipkan lagu yang membuatnya sempat bersedih dan menangis. Karena itu akan sangat menyesal kalau film ini tidak ditonton terlebih kisah cintanya melebihi kisah Romeo dan Yulie. Karena
mendapat dukungan yang luar biasa dan sebagai rasa syukur warga makasar mengabaikan nama mereka sebagai nama jalan di Makasar. Makanya nonton. (Syamsudin)

loading...