PB, JAKARTA – Cuitan dan juga berbagai ucapan yang disampaikan oleh Rocky Gerung di acara televisi Indonesia Lawyers Club alias ILC, rupanya mulai membuat gerah para pendukung Jokowi yang biasa disebut Rocky dengan nama Kecebong alias Bong.

Bahkan Rocky mengkategorikan mereka dengan kepemilikan IQ senilai 200 namun itu jika digabungkan sekolam, tempat biasanya kecebong hidup, untuk kemudian bertransformasi menjadi katak.

Cuitan Rocky di sosial media bahkan dianggap lebih “sadis” lagi, karena banyak memberikan “pencerahan” kepada lawan lawan kecebong yang kemudian di retweet kembali hingga menjadi viral.

Sudah tentu banyak kecebong yang merasa jika keberadaan Rocky cukup mengganggu aktifitas para cebong di sosial media, walaupun diserang dengan berbagai macam kalimat penghinaan, namun Rocky tetap memiliki cara untuk membalas jawaban dari kalimat dan kata kata kasar yang ditujukan kepada dirinya.

Dan menurut salah satu staff khusus mantan presiden SBY, Andi Arief, memiliki informasi jika Goenawan Moehamad, pendiri majalah Tempo, sedang mengorganisir orang untuk melaporkan Rocky Gerung ke pihak kepolisian.

Saya mendengar mengorganisir orang untuk laporkan ke polisi. Kalau benar, naka kalimat yang tepat; Lu ternyata sekolam.” tulis Andi Arif melalui akunnya @andiarief_

(jall)

loading...