PB, JAKARTA – Tertangkapnya kapal MV. Sunrise Glory yang berbendera Singapura, oleh KRI, Siguror yang mengangkut 1 ton sabu sabu dan sedang berlayar di perairan Riau, membuat miris. Bahkan Senator DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua Komisi III DPD RI, Fahira Idris sampai menghitung ulang, berapa banyak korban yang berhasil lolos dari jeratan narkoba.

Alhamdulillah KRI SIGUROR tangkap Kapal Sunrise Glory, temukan 1 ton shabu.. Niat sekali ya merusak anak negeri.. Coba ada yg bisa hitung gak 1 Ton Shabu itu bisa merusak berapa orang?” tulis Fahira melalui akunnya @fahiraidris. Bahkan Fahira meminta kepada Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti untuk menenggelamkan kapal tersebut.

Sudah dihitung cepat tadi.. 1 Ton shabu yg ditemukan di Kapal Sunrise Glory bisa merusak 2 juta orang/ remaja bila masing2 konsumsi 1/2 gr.. Semoga ibu berkenan menenggelamkan kapal asing yg membawa 1 ton shabu ini.. .” lanjut Fahira usai menghitung akibat yang akan diterima oleh masyarakat Indonesia jika Sabu sabu tersebut berhasil lolos.

Kegeraman Fahira dengan para mafia dan bandar narkoba yang mencoba untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi terbelakang dan bodoh dengan narkoba, diungkapkan dengan harapan agar para pelaku yang tertangkap diberikan hukuman mati.

Kapalnya ditenggelamkan.. Oknumnya DIHUKUM MATI… Yang setuju RT ya.” tulis @fahiraidris yang kemudian di retweet sebanyak 195 netizen, yang artinya setuju jika diberikan hukuman mati.

Bahkan

loading...