PB Kukar- Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK M.SI mempunyai gaya unik dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Orang nomor satu di jajaran Polres Kutai Kartanegara ini tak sungkan-sungkan berbaur dengan rakyat dimana saja beliau berada.

Seperti yang terjadi Senin (19/2/2018) tadi siang, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK M.SI dengan senang hati mengajak masyarakat untuk bergabung ngopi dengannya  di salah satu rumah makan Banjar Sari, Kelurahan Panji, Tenggarong, Kukar.

Dalam Kesempatan itu Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK M.SI Juga memperkenalkan 7 programnya di Kukar  yaitu SIGAP (SANTUN, INTREGITAS, GESIT, ANSITIPATIF, PEKA) diantaranya adalah  program: Apel bersama Stake Holder, Ngopi Bareng ( Salah Satu  Komunikasi antara POLRI dengan Masyarakat), Door To Door ( Mudahan sudah ada yang di kunjungi oleh Personil Polres Kukar), Patroli Dialogis, Saber Preman,  Polisi Sahabat Peajar ( Hampir setiap Senin telah di laks oleh Pers Polres Kukar) dan Dakwah Kamtibmas.

IMG-20180221-WA0104Sambil ngopi Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK M.SI berdiskusi ringan dengan masyrakat yang. Melaksanakan silahturahmi  bersama  tomas,  toga,  toda serta seluruh elemen masyarakat sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat,  melaksanakan evaluasi kinerja. Diharapkan nantinya Masyarakat bisa bahu-membahu bersama pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kutai Kartanegara .

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK M.SI melalui Kasubbag Humas Polres Kukar AKP Urip Widodo mengungkapkan jika kegiatan ngopi bareng masyarakat ini dapat menggali Informasi penting cegah dini hal-hal yang berpotensi Konflik Sosial sehingga Harkamtibmas terus terpelihara, selain itu harkamtibmas dalam rangka Pemilukada Gubernur Kaltim tahun 2018 di Kabupaten Kutai Kartanegara selalu terjaga Kekondusifannya dengan peran serta segenap elemen, serta menyerap aspirasi masyarakat yang akan jadi masukkan dalam 7 Programnya untuk kedepannya. (MONTY)

loading...