PB TANGERANG : Rental Car Indonesia (RCI) luncurkan Koperasi untuk Para anggota Perusahaan Rental Mobil di Indonesia. Peresmian dan pembentukan Koperasi ini di adakan di Hotel Bale Ocasa Tangerang dari tanggal 3-4 Maret 2018.

Para pengusaha persewaan/rental mobil diseluruh Indonesia telah membentuk dan bergabung dalam sebuah wadah bernama: Rent Car Indonesia (RCI).

Dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat luas, RCI berencana membentuk koperasi dengan nama badan hukum: Koperasi Rent Car Indonesia Sejahtera.

Rencana ini terungkap dalam kegiatan Konsolidasi RCI di Hotel Bale Ocasa Tangerang, selama 2 hari, yang dimulai hari ini, Sabtu 3 Maret hingga Minggu 4 Maret 2018.

Menurut Ketua Ikhsan, dalam kegiatan konsolidasi ini akan fokus membahas berbagai program-program RCI kedepan. Terutama dalam pembentukan koperasi RCI.

Jika sudah disepakati, kata Ikhsan, RCI akan mendirikan Koperasi Rent Car Indonesia Sejahtera sebagai izin usaha pengoperasian persewaan mobil di seluruh Indonesia.

Selain itu, ujar Ikhsan, juga sejumlah program lain akan diluncurkan dari kesepakatan dalam konsolidasi RCI ini. “Mudah-mudahan berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua,” katanya.

Dengan Louncing nya Koperasi RCI dan juga program – program RCI antara lain Terciptanya GPS yang mempunyai fitur – fitur canggih yang bisa membuat mobil menjadi lebih aman dari Curanmor, dan program lainya, tutur Reza Fajriadi yang selaku pembawa acara

Sambutan Dari Ketua Umum RCI Bapa Eko.HP Sebagai Organisasi pengusaha rental seluruh indonesia dari berbagai daerah,Dengan peresmian koperasi RCI Sejahtera,kerja cerdas dan berusaha bersama untuk kesejahteraan bersama kita bisa membangun usaha seperti rental,gps,sperpat,aplikasi rental dan apapun yang menyangkut Transportasi,Tuturnya

Turut  Hadir di tengah-tengan Ketua Koperasi Surabaya Jawa Timur Agus Subadrio beserta staf koperasi lainnya,Berbicara tentang koperasi berawal dari pengurus DPD membentuk koperasi skunder menjadi skala Nasional dan Registrasi Koperasi RCI sejahtera dan alhamdulillah terealisasi, harapan Agus untuk semua anggota RCI supaya bisa bersama menjadi pendiri dari Koperasi RCI Sejahtera yang mandiri, seperti yg sudah berjalan di sidoarjo seperti bengkel dan pengadaan sperpat, Tegas Agus Subadrio

Acara berlangsung dengan meriah dan sekaligus adanya Demo dari salah satu prodack OLI dan Daler Mobil Toyota yang turut memeriahkan acara yang berlangsung sampai 21.00 Wib. (NG)

loading...