PB BEKASI – RX King Bekasi Club (RKBC) yang tergabung dalam Yamaha Rx King Indonesia dengan nomer register anggota 117 menginjak genap 6 tahun mempunyai program pertama kali di dunia club/komunitas motor Rx King, program yang sangat mulia ini akhirnya terlaksana dengan baik dengan terpilihnya Salah satu anggota RX King Club dari Cikampek diberangkatkan umroh pada program perdana RX King Bekasi Club (RKBC).

Ivan Rian Yang akrab di panggil Ivan Jenggot selaku Ketua Pengprov Jawa Barat sekaligua Pendiri RKBC mengatakan saat ditanyakan oleh awak media ” Program ini sebagai contoh untuk club-club atau komunitas terutama di wilayah Jawa Barat agar mencontoh program dari RKBC, kalau bisa tiap tahun ada program ini bukan hanya di Jawa Barat tapi di seluruh Indonesia terutama club atau komunitas motor Rx King baik yang tergabung di dalam YRKI atau pun Tidak”.

Dalam pemilihan perserta umroh ini kami dari pengurus RKBC menyebarkan undangan ke semua club atau komunitas yang ada di Jawa Barat Dan Jabodetabek agar mengirimkan data anggotanya yang yang sesuai dengan kriteria, dalam penentuan pemenangnya kami dari pengurus Umroh RKBC sangat sulit untuk menentukan pemenangnya, ungkap tegas dari Tri Susilo selaku pengurus umroh.

Akhirnya dengan pemilihan yang sangat sulit Club Kings Cikampek atau biasa disebut CKCI dengan nomer register anggota 130 Yamaha RX King Indonesia Pengprov Jawa Barat ini berkesempatan menjadi perwakilan yang akan berangkat ke tanah suci.

IMG-20180305-WA0188“Kejutan banget mendapat kabar bahwa kami Club Kings Cikampek menjadi salah satu perwakilan club untuk program umrohnya RKBC Bekasi.” ungkap Jackie selaku penasihat CKCI Cikampek.

Dalam perjalanan dari Bekasi ke Cikampek sempat diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan perwakilan RKBC Bekasi untuk memberi kabar langsung ke salah satu pemenang.

“Hujan dalam perjalanan menuju Cikampek tetap kita gas, namanya juga RX King si Raja Jalanan. Kami mau kabar ini disampaikan langsung, tidak melalui telpon atau whatsapp. Bikin surprise pemenang, dan benar adanya raut wajah mereka kaget yang bercampur bahagia pas mendengar kabar ini.” beber Acim, salah satu pendiri RKBC Bekasi. (MON#070)

loading...