PB,  Kendari – Ketua  Koordinator Cabang (Korcab) VI  Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 3 Korcab VI DJAT di Kantor Jalasenastri Cabang 3 DJAT Kendari, Rabu, (14/3).

Jabatan Ketua Cabang  3  Korcab VI DJAT  Lanal Kendari diserahterimakan dari Ny. Devi Baronessa Prio Budi Leksono kepada Ny. Retno Wulandari I Putu Darjatna.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab VI DJAT mengatakan serah terima jabatan maupun pergantian jabatan dilingkup organisasi Jalasenastri, khususnya Korcab VI DJAT, merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi untuk lebih mampu mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya secara optimal sesuai dengan dinamika pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

“Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan organisasi akan bekerja lebih mantap dan dinamis sehingga semua program dan kegiatan Jalasenastri Korcab VI dapat terpelihara dengan baik, sesuai dengan perkembangan dan dinamika yang sedang dihadapi,” tutur Ny. Endang Sri  yang juga merupakan istri dari Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M.

IMG-20180314-WA0198Ketua Korcab VI juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ny. Retno Wulandari I Putu Darjatna selaku Ketua cabang  3 Korcab VI DJAT yang baru.

“Saya berharap semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan kegiatan yang ada,” pungkasnya. (Enel-Sultra/Dispen Lantamal VI)

loading...