PB Simalungun-SUMUT ; Dalam rangka memperingati HUT PTPN IV MEDAN unit Kebun LARAS melakukan Sejumlah kegiatan sosial Seperti Donor darah, yang digelar di Lingkungan kerja kantor kebun Terkait (Senin 12 Maret 2018 ) Sebagai Bentuk Kepedulian Rasa Kemanusiaan Terhadap Sesama.

Selain itu syukuran juga Diisi dengan acara Menanamkan Rasa Sosial Kebersamaan Kepada Segenap Insan Keluarga Besar Kebun Laras yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pimpinan No 1 kebun laras yang diberikan kepada Beberapa Karyawan sebagai Bentuk sosial kekeluargaan Tanggung jawab Bersama Dengan  ikatan yang erat Didalam Konteks Keluarga Besar Managemen Unit Kebun Laras.

Acara syukuran dihadiri oleh segenap Insan Jajaran staf Karyawan Kebun Laras meliputi Karyawan Pimpinan ( Karpim)  dan Karyawan Pelaksana ( Karpel)  bersama Pengurus Basis SPBUN Kebun Laras Beserta Unsur Masyarakat.

Manejer Kebun Laras Ir.  Rasyid dian melalui ASKA Tanaman Tri Eka Wijaya Ginting menyampaikan ” Melalui Event dirgahayu PTPN IV ini Mari kita tingkatkan Semangat Dalam Meningkatkan Kinerja Bersama Berlandaskan JTI Guna Target Produksi secara maximal Dan Pemantapan Kompetensi yang Dapat Diandalkan di semua Lini Kerja PTPN IV MEDAN”.

Pada kesempatan itu, beliau juga Menuturkan Perlunya Menanamkan Kesadaran Tinggi dan Rasa Memiliki Terhadap Perusahaan Sebagai Bentuk Kecintaan Kita Sebagai Insan Yang Bernaung Dan menggantungkan Harapan Besar Terhadap PTPN IV medan Sebagai Perusahaan BUMN Holding Perkebunan Dengan Sinergitas yang Berkelanjutan.

Terakhir ” Bersama kita bisa Tingkatkan Semangat Kerja Untuk Hasil yang Labih baik PERUSAHAAN JAYA KARYAWAN SEJAHTERA “. (Tony/Red)

loading...