PB Sumut : Panitia Seleksi (Pansel) sudah melaporkan hasil pencalonan Sekda (sekretaris daerah) pematang siantar sekitar sebulan yang lalu akan tetapi Walikota Hefriansyah Tidak Juga Menetapkan Sekda defenitif.

Namun bursa pencalonan yang telah dibuka Pemerintah kota pematang siantar untuk mencari dan Mengangkat Sekda Defenitif hingga sekarang ini seperti bungkam saja oleh Walikota Pematang Siantar.

Padahal Pansel yang bertugas untuk melakukan beberapa test Terhadap Calon Calon sekda sudah melaksanakan tugasnya Hingga Calon Kuat Sekda kota pematang siantar Tersisa Hanya 3 Calon Saja yang Salah Satunya Akan Menjabat Sebagai Sekda Kota Pematang siantar .

Namun Hal ini Dibenarkan  Saat di Konfirmasi Kepada Sekretaris Badan Kepegawaian daerah Kota Pematang siantar Tarzan Simarmata mengatakan ” iya emang benar tim pansel sudah selesai tugasnya dan hasilnya pun telah diberikan kepada Walikota ,tetapi untuk selanjutnya kan itu wewenang Walikota ” ucapnya sekira Pukul 11.15 (19/03/2018)

Mirisnya Sudah Hampir satu Bulan Lebih dari Laporan Tim Pansel dari hasil seleksi Sekda Kota Pematang siantar sehingga Sampai Saat ini Walikota Pematang siantar Masih Juga Belum menentukan Sekretaris Daerah Definitif Kota pematang Siantar . (Dit)

loading...