PB – PEMATANGSIANTAR – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematangsiantar hari ini pada Kamis (22/03/2018) merayakan ulang tahun ke 68 di lapangan Adam Malik Pematangsiantar.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Walikota Pematangsiantar,Wakil Walikota Pematangsiantar,Ketua DPRD Pematangsiantar serta jajaran dari Polri dan TNI Kota Pematangsiantar dan Pemadam Kebakaran Pematangsiantar.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 wib tersebut dibuka langsung oleh Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM dan juga bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam memperingati hari jadi ke 68,Kepala Satpol pp Kota Pematangsiantar Robert Samosir mengatakan ” Di dalam bertambahnya usia Satpol pp ini saya berharap seluruh personil semakin bersemangat dan professional ” ucapnya langsung kepada Reporter Rakyatmerdekanews.com pada Kamis (22/03/2018).

Selain Satpol pp Kota Pematangsiantar,Pemadam Kebakaran dan Satuan Perlindungan Masyarakat juga merayakan hari jadi yang ke 99 dan ke 56,dimana perayaan hari jadi tersebut bertema “SATPOL PP,SATLINMAS DAN OPTIMALISASI PEMARAN PEMADAM KEBAKARAN SIAP MENGAWAL DAN MENGHADIRKAN MASYARAKAT MENYONGSONG PILKADA SERENTAK TAHUN 2018 ”

(R 4)

loading...