PB Pematang Siantar : Bayi kecil dan tampan ni berumur baru 1 bulan yang masuk di dalam RS Harapan Kota pematang Siantar . (24/03/2018)

Namun bernasib sedih bayi tersebut batal di operasi ,karena tidak memiliki BPJS kesehatan ,namun saat ini kondisinya mengkhawatirkan,karena orang tua bayi tersebut tidak memiliki uang dan BPJS.

Lalu orang tua bayi tidak mau putus asa,kamis (22/03/2018) langsung mengurus BPJSnya dan selesai hari Jumat(23/03/2018) ,namun sedih BPJS tersebut tidak dapat digunakan dikarenakan harus menunggu Sampai 14 hari baru bisa aktif bila langsung disetorkan dana awalnya Ke BPJS.

Lalu pihak keluarga bayi tersebut menunjukan surat yang dari BPJS itu ke pihak RS Harapan kota Pematang siantar, akan tetapi jawaban Pihak Rumah Sakit tetap juga tidak bisa di Klaim,dan orang tua bayi tersebut juga menunjukan surat keterangan tidak mampu,namun juga tidak di gubris pihak rumah sakit, Ucap orang tua bayi tersebut Sartika tambunan

Dan selanjutnya Menurut sartika ,anaknya Edward sibuea,yang berusia satu bulan ini,sejak lahir pada bulan februari sudah menderita penyakit pendarahan di otak,dan kondisinya saat ini sedang terkulai lemas di ruangan,namun dirinya yang saat ini masih berada Vinsensius kelas 3 RS Harapan Kota Pematang siantar ,sebenarnya kami bingung bg mau pulang saja akan tetapi kata dokter tagihan kami sudah mencapai Rp 5 jutaan bg ” ucap sartika dengan sedih

Kata dokter yang menangani bayi kami bg,bayi kami mengalami pendarahan pada otak sebelah kiri bg.kondisi kesehatan bayi itu semakin lemah akibat darahnya smakin melebar ke otak kirinya.

“Kami mohon bg kalau bisa bantu lah kami bg,bantu lah kami dana atau donatur untul mengobati anak kami ini bg,biaya operasi sampai puluhan juta bg ” ucapnya sambil sedih Sartika tambunan

Kami Sangat mengharapman agar para Donatur dan masyarakat bergerak hatinya untuk berpartisipasi dalam membantu meringankan beban keluarga Sartika Tambunan yang sedang terkena musibah dan kami harap bantu lah dengan ikhlas .

Mohon Diharapkan bagi Bapak/Ibu/Sdr/I agar berkenan hati untuk membantu , dan silahkan  Langsung menjenguk Bayi tersebut di RS Harapan atau bisa langsung Menghubungi ibu Sartika Tambunan di Nomor HP 0853 7022 6607 , harapan kami Semoga harapan keluarga dan doa keluarga di kabulkan untuk mendapatkan bantuan dan uluran tangan Para dermawan dan Donatur yang berhati dingin . (Dit)

loading...