PB JAKARTA – Pelaksanaan awal pembangunan apartemen Carstensz Residence telah di pastikan waktunya yakni pada 24 Maret 2018. Pembangunan Carstensz yang berlokasi di kawasan strategis BSD Paramount Serpong, Tangerang ini disebut-sebut sebagai bangunan hunian ‘State of the Art.

Carstensz Residence‎ merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep ‘Smart Modular Unit’ yaitu konsep apartemen yang menawarkan modul per unit sehingga memudahkan pembeli untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan.

IMG-20180325-WA0283“Dimana type yang ditawarkan hanya berbeda unitnya saja, sementara untuk bentuk dan ukurannya akan sama karena dijual per modul unit,” kata ‎CEO PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC), Danny Lo di Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (24/3/2018).

Menurut Danny, prosesi groundbreaking  yang dihadiri oleh ratusan tamu yang datang dari berbagai wilayah ini menjadi tanda keseriusan PT JBC merampungkan proyek Carstensz di lahan seluas 1 hektar lebih dan akan terbangun empat tower.

Carstenz Residence yang terdiri dari 1300 unit selain menyediakan tipe standar ada pula hunian yang cukup besar (penthouse) karena akan ada private pool dan hanya memiliki 12 unit dengan luasan mulai dari 140 meter persegi dengan kisaran harga ‎Rp 7 miliar.

“Untuk penthouse sudah ‘sold out’‎ di malam launching pertama, ada 9 penthouse dan 7 townhouse, sisa satu,” jelas Danny.

Sementara itu, menurut Direktur Marketing JBC, Poppy Sayogo, pihaknya bakal memberikan sejumlah promo kepada customer baru, yaitu bayar 10 persen bisa dicicil 24 kali dan DP 30 persen kemudian cuti bayar sampai serah terima unit.

Carstensz disebut-sebut bakal menyediakan sejumlah fasilitas baru dan khusus bagi generasi millenials, antara lain, lifestyle mall, co-working space, sky track jogging, hanging garden, gym, spa dan area bermain anak-anak.‎ (Hendry)

loading...