PB Pematang Siantar :  Unjuk rasa yang terjadi di depan Kantor Walikota Yang bernamakan Sahabat Lingkungan (SALING) yang tepat nya di Jalan Merdeka Kelurahan  Proklamasi Kecamatan Siantar barat . 09.25 Wib (26/03/2018) .

Didalam Aksi tersebut di kordinatori aksi Dedi Wibowo Damanik , massa Aksi Unjuk rasa Tersebut sekira 10 orang .

Didalam pernyataan sikapnya Saling mengatakan ” terkait pelayanan Publik pemerintah Kota Pematang Siantar dinilai terburuk oleh Ombudsman RI. Kami menilai bahwa Hefriansyah selaku walikota tidak mampu dalam melayani di tengah tengah masyarakat , Hefriansyah selaku walikota pematang siantar, benar benar tidak mendukung pemerintah pusat dalam membasmi bahaya narkoba yang dimana adik kandung hefriansyah ditangkap dikarenakan terlibat kasus narkoba, dan kami menilai bahwa Hefriansyah telah gagal sebagai contoh  ditengah tengah keluarga terlebih lagi menjabat sebagai Walikota Pematang Siantar .

Selanjutnya Hefriansyah Diduga terindikasi keterlibatan terhadap kasus Korupsi Bupati Batu Bara Ok Arya Zulkarnain . Dan Hefriasnyah telah mengangkangi surat edaran Kemendagri tentang pengangkatan seorang pejabat mantan Narapidana Kasus Korupsi Fatimah siregar yang kembali diangkat dalam pejabat Struktural, kami nilai bahwa Hefriansyah ialah seorang Pemimpin yang sewenang wenang atas kekuasaannya . Dan Hefriansyah dinilai tidak Transparan dalam pengangkatan Plt PD Pasar horas Jaya .

Selain dari itu Saling Juga Memberi Kartu merah terkait Buruknya Kinerja Walikota Pematang siantar Hefriansyah SE MM .

Dan di saat orasi tersebut walikota pematang siantar Tampak Tidak ada Bertemu Kepada Pengunjuk Rasa Dan Diduga alergi terhadap krtikan Masyarakat   .

Saat Kordinator Aksi  Dedi wibowo Damanik diwawancarai, ia mengatakan ” kenapa lah pak walikota ini di saat masyarakat berdemo tidak pernah mau ada menerima orasi kami bg,padalan kami pingin apa tanggapannya terkait Hal ini bg ” ucapnya

Dan selanjutnya sekira Pukul 10.15 wib Massa Membubarkan Diri dengan tertib . (DIT)

loading...