PB Sumut : PDPHJ ( Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya) Kota Pematang Siantar yang Mengadakan Rapat Sosialisasi Rencana pembangunan gedung Pasar Horas Pematang Siantar . Sekira 11.00 wib (26/03/2018)

Didalam Rapat Sosialisasi tersebut dilakukan Di Lantai 4 di Pasar horas  kota pematang siantar dan juga di hadiri Plt direktur Utama Benny Harianto Sihotang SE MM beserta jajarannya dan juga di Hadiri  para Pedagang.

Dan Selanjutnya Plt Direktur Utama Pd PHJ pematang Siantar Benny Harianto Sihotang mengatakan ” Pedagang pkl ini akan menjadi pedagang resmi dan   nantii mempunyai kip pak ,dan pedagang ini tiada informal. Setelah itu Mereka Harus menempati Kios Baru yang sudah di bangun nantinya, tetapi untuk biaya Kios itu hanya Membayar RP 65 juta saja ” ucapnya kepada pedagang

Dan pedagang Beramai ramai bersorakan kata ” uhhhhhh.. uhhhhh… ” ucap pedagang ramai ramai

Namun didalam Ucapan Harga itu Masih Belum pasti Apa keuntungan dari uang tersebut,walaupun pasar horas di rubah dengan gaya modern akan tetapi kan itu aset pemerintah kota pematang Siantar .

Lalu para pedagang mendengar ucapan tersebut , Sangat merasa keberatan ,seperti yang di katakan Boru Sihotang ” macema lah kami mau membayar Uang segitu pak, dan bisa berapa lama cicilnya pak apa bisa 100 tahun bayarnya pak, kalau bisa biar kami cicil ” ucapnya sambil senyum

Dalam acara itu bukan saja pihak PDPHJ saja yang menghadiri melainkan pihak Bank Sumut Dan Juga Bank mandiri ,serta duduk berdampingi bersama sama dengan Petinggi petinggi PDPHJ kota pematang siantar serta rekan rekan PDPHJ. (Dit)

loading...