PB Sumut : Lagi dan lagi kekerasan terhadap wartawan terjadi,  yang kali ini langsung di alami oknum wartawan Media Cetak yang bernama Agus Suhendra (45) warga jalan Bola Kakik bawah Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Timur  . Sekira pukul 14.00 Wib (28/03/2018)

Agus Sehendra (45) Seorang wartawan Media Cetak ini, Dapat tinjuan langsung Dari Seorang Oknum Komite SMA 1 Bandar Kabupaten Simalungun,Gibson siahaan (52) .

Saat dikonfirmasi Kepada Agus suhendra mengatakan ” saya langsung Di pukulnya pake tangannya Sebelah kanan ke arah keningku,maka biram ini dan akupun terkejut,karena dia tiba tiba mukul ” ucap Agus.

Aksi pemukulan ini terjadi di warung Kopi Sapporo Jalan Radjamin purba kelurahan perdagangan III Kecamatan Bandar dan langsung si saksikan pengunjung di warung tersebut yang sedang minum kopi .

Penyebab adanya Pemukulan ini diketahui, perkara dari pemberitaan Lahan Parkir kereta Murid SMA Negeri 1 Bandar, dikarenakan Gibson  seorang Oknum Komite Tersebut tidak Senang maka terjadi lh pemukulan Tersebut .

Dan selanjutnya Agus Suhendra (45) seorang wartawan korban pemukulan terhadap Gibson seorang Oknum Komite SMA 1 Bandar , melaporkan kejadian tersebut Kepada Polsek Perdagangan .

Da lanjut Agus Mengatakan ” kejadian ini sudah Ku laporkan ke Polsek Perdagangan Dan Harapan supaya Pelakunya Segera di Amankan ” ucap agus dengan kesal

Dan ketika Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan di Konfirmasi Melalui Kapolsek perdagangan Akp Daniel Tambunan melalui Seluler sekira Pukul 17.53 wib masih belum ada jawaban terkait hal ini . (DIT)

loading...