PB – Pemantangsiantar – Gawat ..!! Ternyata pemerintah Kota Pematang Siantar Terkesan tidak lagi berpihak Kepada Para Pedagang dan Mahasiswa pada (11/04/2018) yang rencana audensi pertemuan Terhadap Pemko Kota Pematang Siantar dan PD PHJ Terkait Proyek Pembangunan Pasar Horas Jaya Tertunda dikarenakan berbagai banyak alasan .

Padahal Sudah Di Janjikan Mediasi Antara Pedagang dan mahasiswa juga Pemko serta pihak PD PHJ pada (11/04) Namun diduga di konsep Sedemikian Rupa agar supaya tidak terlaksana Dan Aspirasi dan keluh kesah para pedagang tidak muncul kepermukaan sebagai bentuk permasalahan di PD PASAR.

Dikarenakan pihak Pemko tersebut juga banyak membuat berbagai macam alasan Yang tidak sesuai fakta sesungguhnya seperti dsampaikan sebagai dalih Ruangan Bappeda Soundsistemnya yang tidak layak atau rusak serta ruangan yang tidak memadai.

Diketahui saat Reporter media ini Langsung Mendengar keterangan Dari Staff Pemko Pematang Siantar Junaedi mengatakan ” Kalau di ruangan itu bg Sound sistemnya lagi rusak, apalagi Ruangan nya tidak memadai bg ” ucapnya (11/04)

Namun pada kenyataannya pada Kamis (12/04) ada acara Temu Penyair Nusantara 2018 yang tepat dilaksanakan diruangan Bappeda dimaksud dan terdengar suara semua microfone dan soundsistemnya dengan kondisi sangat bagus dan sangat layak dengan Nada suara sound Yang terdengar cukup berkualitas .

Fakta ini reporter ketahui sendiri saat berada langsung di acara TEMU PENYAIR NUSANTARA Tepat Berlangsungnya Acara di Ruangan BAPPEDA PEMKO SIANTAR ,,mengingat saat menanggapi Aspirasi permasalahan masyarakat terkait masalah Pedagang PHJ sehari sbelumnya jajaran petinggi Pemko Siantar mengatakan tidak ada ruangan yang layak atau memadai sebagai DALIHH.. Sungguh Miris.

(TRY/Tony/Red)

loading...