PB, SURABAYA – Razia gabungan dengan menyasar rumah hiburan yang sering menyediakan minuman keras, kembali di gelar Polrestabes Surabaya. Operasi gabungan, yang juga melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ini, di gelar Jalan Putat Jaya, Surabaya.

Di pimpin oleh Kabag Ops. Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo ini, melakukan penggeledahan disebuah tempat hiburan, tepatnya di Jalan Putat Jaya Timur Gang 3B dan 4B Surabaya.

Didampingi Kasat Sabhara, AKBP Awan setiawan, Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, bahwa razia ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

”Dalam rangka pengamanan jelang Pilkada jatim 2018, serta moment lainnya, razia ini di gelar. Razia ini juga berkenaan operasi terpusat dengan sandi Tumpas Semeru 2018, dengan sasaran berbagai kerawanan, khususnya miras yang tidak memiliki izin edar,” kata Bambang, Sabtu, (14/04).

Hasil dari razia ini, petugas mendapati sebuah tempat yang sengaja menjual minuman keras tanpa izin edar. Tempat tersebut diketahui merupakan milik Achmad Jailaini, (29) warga Jalan Putat Jaya gang 3B Kelurahan Putat Jaya, Sawahan Surabaya.

Dari tempat ini, petugas menyita sejumlah barang bukti berupa 5 Botol Bir Bintang, dan 5 Botol Bir Guinnes. Sementara ditempat lain, yakni Jl. Putat Jaya gang 4B milik Purhadi, (46), petugas menyita barang bukti 14 Botol Bir Bintang, dan 22 Botol Bir Guinnes.

“Penjual dipanggil ke Polrestabes Surabaya Senin depan untuk proses Tipiring (tindak pidana ringan, red) dan barang bukti kita amankan,” pungkas Bambang.

(asb/wp.com)

loading...