PB, JAKARTA – Sidang perdana terhadap Ahmad Dhani dalam kasus ujaran kebencian yang dilakukannya melalui akun twitternya, Senin (16/4) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan rupanya ditunggu oleh awak media yang sudah hadir sejak pagi.

Ahmad Dhani terpaksa tertahan di pintu gerbang pintu masuk kedalam lokasi PN Jaksel untuk memberikan keterangan pers terlebih dahulu.

Dalam keterangan persnya yang didampingi oleh pengacaranya dari Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA) Ahmad Dhani tampil menggunakan baju kaos berwarna hitam dengan sebuah tulisan yang sedang viral di media sosial #2019GantiPresiden.

“Saya akan pakai baju (seperti) ini terus menerus sampai tahun 2019 nanti,” ujar Ahmad Dhani ketika ditanyakan baju yang dipakainya.

Tulisan tagar #2019GantiPresiden yang dipakai Ahmad Dhani adalah tulisan meme yang dibuat dari nama salah satu supermarket Giant Store.

“Bisa jadi nanti Ahamd Dhani dijadikan duta Giant Store,” ujar Heikal salah satu anggota dari Partai Gerindra menanggapi kaos yang dipakai Ahmad Dhani, sambil berkelakar namun serius. Karena Heikal melihat saat ini pelanggar aturan dari kalangan artis justru dijadikan duta usai melakukan pelanggaran.

(jall)

loading...