PB- KUKAR – Satuan Reserse Kriminal Polsek Loa Janan mengamankan seorang pelajar smp Syahroni bin Edwin Efendi (16) warga jalan Talang Sari Gang Mufakat, Kelurahan Mugirejo Kec. Samarinda Utara Kota Samarinda diamankan satuan reskrim Polsek Loa Janan karena mengkonsumsi Narkotika jenis sabu-sabu, Rabu(18/04).

Berawal dari informasi yang di peroleh dari salah seorang warga masyarakat bahwa di Dusun Tani Maju Desa Batuah Kec. Loa Janan Kab. Kukar ada anak -anak yang sering pesta narkoba jenis sabu – sabu tepatnya di Rt. 17 Desa Batuah, kemudian pada jam 15.00 wita anggota Polsek Loa Janan dipimpin oleh Kanit Reskrimnya IPDA EDI HARIYANTO, SH. langsung menuju sasaran di rt.17 Desa Batuah Kec. Loa Janan untuk melakukan pengintaian.

Melihat pelaku keluar dari salah sebuah rumah petugas tidak menyia-nyiakan waktu langsung mengamankan pelaku dan dilakukan penggeledahan badan, namun tidak ditemukan Barang Bukti saat di periksa, kemudian pelaku diamankan ke Polsek Loa Janan untuk di test urine, dan hasilnya positif mengandung zat amphetamine dan metafentamine, setelah ditanya pelaku mengaku telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Selanjutnya anggota Polsek Loa Janan memanggil pihak keluarganya untuk di sampaikan bahwa Syahroni telah memakai narkotika jenis sabu-sabu, dan disarankan kepada pihak keluarga untuk membuat surat permohonan kepada BNK Kab. Kutai Kartanegara guna dilakukan OBSERVASI di BNN Tanah Merah Kota Samarinda.

Barang Bukti yang diamankan satu buah tes peck merk V care, dan atas perbuatannya Saudara Syahroni di jerat dengan pasal 127 (1) UURI No. 35 Tahun 2009 tentang NARKOTIKA,
tutur Kapolres Kutai Kartanegara
AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI melalui Kapolsek Loa Janan AKP MD.Djauhari

Monty

loading...