PB Pematang Siantar : Miris..!! Bangunan Gedung Pariwisata Kota Pematang Siantar yang Bernilai Rp 1,9  Milyar yang Tepatnya Berlokasi di Jalan Merdeka Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Hanya di jadikan tempat bermain bilyard.

Gedung Dinas Pariwisata Kota pematang siantar Persis Berada di samping taman Bunga (Lapangan Merdeka) diduga tidak di Gunakan Pada Fungsi yang semestinya  hingga Saat ini.

Dengan biaya pembangunan bernilai hampir 2 milyar tersebut, fungsi bangunan tersebut menjadi pertanyaan,Karena hingga saat ini gedung tersebut hanya dipergunakan sebagai ajang perlombaan bermain Billyard.

Namun Saat Penbawaberita.com konfirmasi melalui via Whatsapp kepada Kepala Dinas Pariwisata Fatimah Siregar sabtu (21/04/2018) tidak ada jawaban. Pesan tersebut hanya di baca saja oleh kadis tersebut.

Sangat disayangkan amatan kru media Penbawaberita.com, Gedung pariwisata tersebut terlihat kosong, sehingga menimbulkan pertanyaan apa fungsi dari bangunan yang bernilai hampir 2 milyar yang terkesan penggelontoran anggaran sia sia belaka tanpa manfaat signifikan yang dapat dirasakan masyarakat secara langsung. (TT/ red )

loading...