PB – Tamansari Jakbar, Rabu 25/04, Kebakaran yang menghanguskan 35 rumah di wilayah kelurahan Jembatan Besi Kec.Tambora Jakarta Barat beberapa hari yang lalu, Kapolsek Metro Taman sari AKBP. Rully Indra Wijayanto, SIK, MSi, beserta jajarannya telah menyerahkan bantuan sosial terhadap korban kebakaran yang diterima langsung oleh Lurah Jembatan Besi dan Tokoh Masyarakat pada Rabu sore, 25 April 2018 di Posko Bencana Tiga Pilar Kecamatan Tambora di Lokasi Kebakaran.
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi, S.Ik, MH, menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk peduli kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran seperti harapan beliau untuk menjadi Polisi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Metro Taman sari AKBP. Rully Indra Wijayanto, SIK, MSi. mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri khususnya Polsek Metro Taman sari terhadap warga korban kebakaran. ”Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kami sebagai petugas Kepolisian Negara Indonesia terhadap masyarakat diwilayah hukum Kota Administrasi Jakarta Barat khususnya warga yang terkena musibah.
Kami merasa prihatin, dan duka bapak / ibu sekalia juga merupakan duka kami semoga bermanfaat, saudarakami yang mengalami musibah kebakaran tetap semangat ke depan.

Monty

 

 

loading...