PB – Pematangsiantar. terkait mencekamnya situasi di Kota Pematang siantar beberapa hari ini, yang membuat polres pematang siantar harus memanggil Pemerintah Kota Pematang siantar .

Dan memanasnya kota pematang siantar yang sedang di pimpin oleh Hefriansyah SE MM dengan adanya unjuk rasa pedagang pasar horas yang ricuh dan menyebabkan baku hantam dengan aparat kepolisian . (08/05/2018)

Namun dalam hal tersebut polres pematang siantar langsung melakukan pemanggilan Kepada pemko Pematang siantar untuk mecari solusi atas kejadian tersebut, namun Mirisnya Lagi yang hadir Hanya lah seorang sekda Budi Utari Siregar bukan lah Pemimpin Kota pematang siantar Hefriansyah SE MM .

Saat Pembawaberita.com konfirmasi kepada Kabag Humas Pemko Hamam Soleh mengatakan ” kehadiran sekda sudah merupakan representasi dari walikota dan kita didalam tadi mencari solusi tentang situasi yang sedang memanas ini ” ucapnya (08/05/2018)

Justru hal ini sangat membingungkan, bukan kah seharusnya terkait hal ini walikota pematang siantar harus hadir dan juga menentukan sikap langkah apa yang harus diambil yang sesuai jabatannya sebagai walikota di kota pematang siantar ini dan juga sebagai pemimpin.(TT)

loading...