PB – JAKARTA- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau mobil pelayanan SIM keliling dengan kompaknya mereka mengenakan kaos putih, Mobil tersebut dipamerkan seusai acara soft launcing program Berteman Jakarta dari Ditlantas Polda Metro Jaya.

Di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (04/06), Gubernur DKI Jakarta Anies dan Kapolda Irjen Pol Idham tampak mengenakan baju putih program Berteman Jakarta. Mereka tampak berjalan dari tempat duduk menuju ke tempat parkir mobil SIM keliling.

Keduanya berjalan didampingi oleh pejabat Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) yang lain. Setelah itu, mereka menyalami petugas yang berjaga di depan mobil keliling.

Mereka kemudian berjalan ke arah tempat konferensi pers. Irjen Pol Idham menyampaikan keterangan soal program yang digagasnya.

“Kegiatan ini sesuai dengan UU Lalu Lintas yang diamanatkan dan penjabaran 11 promoter. Saya tadi sudah sampaikan kepada Dirlantas. Serta harus terus berkoordinasi dan bekerja sama dan stakeholder terkait,” Ujar Irjen Pol Idham.

Irjen Pol Idham juga meminta anggota untuk selalu berkoordinasi dengan instansi terkait. Kapolda mengatakan selama ini banyak program Polda Metro yang mendapatkan dukungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pejabat lainnya.

“Tidak mungkin jajaran Dirlantas dapat bekerja sendiri tanpa dukungan teman teman sehingga rekan-rekan media bisa melihat, kami semua diback-up sama pak Gubernur, Dishub, Pangdam dan seluruh perangkat Pom, baik Angkatan Darat, Laut dan Udara,” tutup Kapolda.(monty)

loading...