PB – Jakarta – Tim Hukum Paguyuban Nusantara Untuk Jokowi Datangi Bareskrim di Gedung KKP Jakarta dan nanti lanjut ke Trunojoyo melaporkan bahwa pelanggaran yang sangat serius penghinaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh oknum bernama Shumadi di Akun Facebooknya, kami minta penyidik supaya melakukan pekerjaan bahwa penegakan hukum ini nggak macem-macem apalagi ini menyangkut kepala negara kita sebagai warga negara dan kami dari tim Nusantara Jokowi memberikan perhatian yang sangat serius orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Dan kami memohon serius kepada penegak hukum supaya lebih cepat sehingga hal-hal tersebut tidak berulang atau terulang dilakukan oleh orang-orang siapapun di belakangnya.

Ada videonya, nanti selesaikan kita dengarkan dia mengucapkan kata-kata yang tidak baik bahkan mengarah ke binatang segala macam yang kita dapatkan buktinya ini sah dan menurut undang-undang itupun ini sudah pelanggaran ini sangat serius,

Adanya Upload Video di Media Sosial dugaan Tindak Pidana Pengihaan dan Pencemaran Nama Baik Terhadap Preaiden RI Ir. Joko Widodo.
dilakukan dan dipublikasikan.

N4J kita adalah pencipta keadilan dan berbagai organisasi ini dimiliki buat bergabung teman-teman yang memang cinta demokrasi cinta bila kita tidak punya kepentingan kepada siapapun, dan siapapun tidak punya kepentingan kita, dan kita sudah bekerja di Sumatera Utara dan di Lampung Lampung.

sampai saat ini kita dapat barang bukti baru kita harus bergerak sesuai barang bukti, tanpa barang bukti dan Shumadi (diduga pelaku) tidak perlu kita mundur.
Biarkanlah penyelidikan itu dilakukan oleh aparatur keamanan kita hanya meminta bahwa ini bukan hal yang tidak serius itu menyangkut pertarungan nama negara ini.
Tujuannya hanya satu demi perbaikan penegak hukum di negara kita.

Diduga melanggar UU ITE pasal 45 ayat 1 dan pasal 310 KUHP kemungkinan penyidik berhak memberikan pasal-pasal yang lain.
Tutup JS Simatupang selaku kepala tim bantuan hukum nya di samping Pak Salman Raja Ambon ada Jenny Simatupang, pak simbolon dan masih banyak teman yang seharusnya hadir dibareskrim ini. (Monty)

loading...