PB, Kendari – Kapolda Sultra  Brigjen Polisi Iriyanto mengunjungi beberapa Pos Pengamanan Operasi ketupat Anoa 2018, Kamis (7/6).

Kegiatan pengecekan itu dimaksudkan untuk memastikan kesiapan pengamanan menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Pantauan pembawaberita.com, Kapolda Sultra antara lain mengunjungi Pospam Pelabuhan Nusantara, Pasar Sentral Kota Lama Kendari, Pasar Mall Mandonga, Mall Matahari dan Pelabuhan Torobulu Konawe Selatan.

Dalam kunjungan pemantauan ini Kapolda bersama seluruh rombonganya sempat melakukan Shalat Ashar di Masjid Konda Konsel.

Setelah melaksanakan shalat Ashar di Konda, Kapolda bersama rombongan melanjutkan kegiatan pemantauan ke Pelabuhan Penyeberangan Torobulu.

Saat berada di Torobulu, Konsel Kapolda diterima oleh Kapolres Konsel bersama warga Torobulu dan selanjutnya

langsung memantau Pos Pengamanan di Pelabuhan itu.

Selanjutnya Kapolda dan jajarannya melakukan buka puasa bersama masyarakat Torobulu yang dilanjutkan dengan Sholat Magrib di Torobulu bersama masyarakat.

Usai buka puasa bersama, selanjutnya Kapolda bersama sejumlah rombongan kembali ke Kendari dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

Nampak medampingi Kapolda dalam kunjungan itu antara lain Direktur Shabara, Direktur Polair, Kabid Propam dan Kapolres Kendari.(Enel)

loading...