PB, Enrekang – Komandan Kodim 1419/Enrekang Letkol Inf. Aries Dwianto memimpin rombongan silaturahmi ke panti asuhan dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Enrekang, Rabu (13/6).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Dandim Enrekang juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada anak-anak yatim dan kurang mampu.

“Dalam suasana bulan suci Ramadhan seperti saat ini tentunya kita harus lebih peduli kepada anak-anak yatim dan kurang mampu, walaupun tidak banyak yang bisa kita berikan namun tentunya ini sangat berarti buat mereka”, ujar Dandim 1419/Enrekang kepada Media ini (13/6).

Di lain pihak kata dia anak-anak yatim  sangat bergembira dan merespon positif atas kunjungan yang dilakukannya.

Kata dia, rasa terimakasih mereka nampak terpancar pada wajah anak-anak, para pengurus Panti Asuhan dan pengurus Pondok Pesantren tersebut.

“Mereka berterima kasih sekali atas kunjungan silaturahmi dari kami,” ujar Letkol Aries lagi.

Pada kesempatan tersebut juga Dandim berpesan kepada para pengurus agar memberikan pendidikan karakter dan agama yang bisa menguatkan nilai-nilai kebangsaan serta nasionalisme sehingga anak-anak tersebut kelak akan bangga dan bersyukur menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga hikmah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini bisa memberikan berkah dan kebahagiaan untuk kita semua. Selamat merayakan hari Raya Iedul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas orang nomor satu di jajaran Kodim Enrekang itu.(Enel)

loading...