PB, Tigaraksa – Untuk memastikan kesiapan personil Kasdim 0510/Trs Mayor Arh Agung Pujiantor memimpin langsung apel pengecekan dan kesiapan TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs. Apel dilakukan di lokasi TMMD Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Senin (9/7).

Dalam kegiatan tersebut Kasdim 0510/Trs Mayor Arh Agung Pujiantoro menyampaikan, apel tersebut dalam rangka persiapan pembukaan TMMD ke-102 yang akan digelar besok Selasa (10/7).

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Trs dengan sasaran membangun jalan Desa Bojong Loa sepanjang 975 meter dan lebar 4 meter. Dalam pembukaan TMMD ke-102 nanti akan dilakukan juga Baksos, pembagian sembako, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lainya,”jelasnya.

Dikatakannya juga, kegiatan TMMD yang dilakukan TNI AD untuk membantu Pemerintah dalam mempercepat pembangunan di Daerah khusuanya di pedesaan. Selain itu TMMD ke-102 bekerja sama dengan Mahasiswa untuk membangun generasi yang melenia melalui TMMD non fisik berupa penyuluhan terhadap para pemuda dan masyarakat yang ada di wilayah Koramil jajaran Kodim 0510/Trs. (Mal)

loading...