PB, Tigaraksa- Masyarakat Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka mendukung suksesnya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-102. Tidak hanya laki-laki dewasa, siswa SD juga ikut serta dalam bergotong royong membantu pengerasan jalan Desa masyarakat terlihat sangat antusias dengan adanya TMMD.

Ustad Jamaludin Sag Kepala Sekolah Gema Bangsa Desa Bojong Loa kepada media, Kamis (12/07) mengatakan, para siswa tingkat SD dan SMP ikut membantu pembangunan jalan untuk mengisi selama hari libur sekolah sekaligus menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan dalam gotong royong.

“Berkat gotong royong dan kerja keras semua pihak, persiapan untuk pengerasan jalan dengan cara memberi lapisan batu-batuan kasar dan halus sudah terhampar sekitar seperempat jalan,” ujarnya.

Lanjutnya, Ustad Jamaludin juga sangat berterima kasih kepada anggota TNI Kodim 0510/Trs yang telah membantu meningkatkan infrastruktur di Kampung kami. Warga bisa menikmati kemudahan dalam bertransfortasi dalam meningkatkan tarap ekonomi yang sejahtera.

Sementara, personil TMMD reguler tahun anggaran 2018 Kodim 0510/Trs Serma Surip mengatakan, gotong royong dan Kebersamaan dengan masyarakat merupakan rohnya TNI. Jangan sampai hilang roh ini dari benak para prajurit. (Red)

loading...