PB – KUKAR – Kapolsek Loa Janan AKP MD. DJAUHARI SH. bersama anggotanya berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika.
Kamis, (12/07). Jam 14.00 wita.

Berdasarkan informasi masyarakat bahwa di Dusun Ulaq Nanga Rt. 17 Rw. 6 Desa Bakungan Kec. Loa janan Kab. Kukar sering terjadi transaksi dan pesta Narkoba, kemudian atas dasar informasi tersebut petugas Piket pada saat itu langsung melaksanakan penyelidikan, dan sekira jam 14.00 wita petugas mencurigai seseorang yang sering mengkonsumsi narkoba berada di sebuah rumah, kemudian langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan badan namun tidak ditemukan barang bukti berupa narkotika, setelah ditanya petugas mengaku bernama inisial W (23) selanjutnya orang tersebut dibawa ke Polsek Loa Janan untuk dilakukan Test Urine, dan hasilnya positif telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Lanjut Kapolsek Loa Janan kegiatan ini merupakan peningkatan dalam pelaksanaan 7 Program Utama Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, dimana salah satu dari program tersebut adalah SABER PREMAN.
Barang Bukti yang diamankan 1 buah tespeck merk V-Care positif ( + ) hasil pemeriksaan/Test Urine.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pihak Polsek telah memanggil keluarga Tsk, untuk di sampaikan masalah penyalahgunaan narkotika yang dilakukan Tsk W dan disarankam agar membuat surat permohonan ke BNK Kukar guna dilakukan Observasi di BNN Tanah Merah Kota Samarinda.
Demikian tutup Kapolsek Loa Janan AKP MD. DJAUHARI, SH.
( monty ).

loading...