PB, Tigaraksa- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) non fisik tahun anggaran 2018 Kodim 0510/Trs, Kodam Jaya/Jayakarta mengubah pola pikir masyarakat menjadi sehat. TMMD non fisik di gelar di Aula Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Kamis (12/7).

Dalam TMMD non fisik Kodim 0510/Trs selain intansi terkait Polri, Pemda dan ulama TMMD non fisik juga menggandeng berbagai Fakultas dan Universitas untuk bersama-sama manunggal membangun karakter generasi melenia.

“Untuk mencapai itu semua pola pikir masyarakat dan generasi pemuda harus bisa berubah. Adanya TMMD non fisik yang waktunya terhitung singkat yaitu, 30 hari diharapkan dapat meresap apa yang telah di berikan oleh para Nara Sumber,”ujar Kapten Cpm Djalaludin Putra Kordinator TMMD non fisik Kodim 0510/Trs.

Sementara, dalam TMMD non fisik Dr. Serli Gunawan Sp. Fk. dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara memberikan materi “Perilaku Hidup Bersih dan Sehat”.

“Untuk melakukan hidup bersih dan sehat kita harus mampu merobah pola pikir kita yang sehat yang di mulai dari diri kita. Sehingga, dapat menularkan kelingkungan dan masyarakat luas. Mari kita mulai dari diri kita untuk prilaku hidup bersih dan sehat,” ungkapnya. (Red)

loading...