PB, Tigaraksa- Serda Wili yang merupakan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Trs menyantap makanan ringan dan meminum teh manis hangat yang di hidangkan oleh masyarakat saat Isoma bersama Romidi yang didampingi istrinya ia merupakan warga Kampung Cilaban Desa Bojong Loa yang menjadi sasaran TMMD ke-102. Bersama-sama warga melepas lelah di tengah kegiatan persiapan pengerasan jalan, Sabtu (14/07).

Kegiatan tersebut menggambarkan bahwa status anggota TNI tidak menjadi sekat bagi Satgas TMMD Kodim 0510/Trs untuk bergaul dengan warga. Pendekatan yang lebih humanis ini lebih diterima oleh warga.

“Terbukti, partisipasi kehadiran warga setiap hari melebihi 50 orang. Rata-rata kehadiran warga di setiap harinya mencapai 70 sampai 80 orang untuk membantu kegiatan TMMD reguler, bahkan di akhir pekan sekali pun di mana jumlahnya akan bertambah,” ujar Serda Wili Satgas TMMD ke-102.

Hidayat (60) warga Warga Kampung Cilaban, juga mengutarakan rasa senangnya kepada anggota Satgas TMMD Desa Bojong Loa. “Saya juga berjanji akan tulus ikhlas membantu bapak-bapak TNI membangun Desa,” katanya.

Untuk diketahui Jumlah massa yang berlimpah ini membantu kegiatan TMMD Desa Bojong Loa agar rampung sesuai waktu yang ditargetkan. (Red)

loading...