PB JAKARTA – Beberapa saat lalu publik dihebohkan dengan hadirnya puluhan warga ke kediaman tokoh ekonom senior, Rizal Ramli di jalan Bangka IX No 49 R, Jakarta Selatan. Mereka meminta pria yang akrab disapa RR maju mencalonkan diri menjadi presiden.

“Kalau saya perhatikan, bapak ada wibawa jadi presiden. Ya mudah-mudahan bapak saya calonin jadi presiden,” kata Nuraini, salah seorang warga yang mendatangi rumah RR.‎

Nuraini menjelaskan, alasannya mendukung Rizal Ramli untuk ikut bertarung dalam kompetisi pemilihan presiden 2019 mendatang. Nuraini menilai RR mampu mengatasi persoalan bangsa. Seperti perekonomian dan sebagainya.
“Insya Allah (Rizal Ramli) dapat memperhatikan rakyat-rakyat kecil,” ucapnya.

Masih kata Nuraini, Seluruh rakyat pasti ingin hidup makmur. Bukan seperti sekarang yang hanya dirasakan segelintir golongan saja.

Iyalah pak kita pengen hidup lebih baik. Jangan banyak pengangguran. Sekarang harga segala-galanya naik. Makanya enggak ada perubahan jadi gimana. Yang susah makin susah. Mudah-mudahan bapak terpilih. Insya Allah,” harap Nuraini.

Mendapatkan dukungan itu, Rizal Ramli mengaku senang. Langkah selanjutnya, dia akan berkomunikasi dengan sejumlah pimpinan partai politik.

“Ya tentu minta izin sama Allah, kita berdoa. Yang kedua, tentu kami bicara dengan tokoh-tokoh partai, cuma saya enggak bisa bicarakan dengan siapa, dan kapan,” ungkap dia.

“Beberapa sudah saya temui (pimpinan partai politik). Tapi belum bisa dijelaskan. Nanti semua menit-menit terakhir,” pungkas Rizal. (Beby)‎

loading...