PB – JAKARTA – Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) melakukan kunjungan guna membangun jalinan komunikasi dengan pihak kedubes kerajaan Maroko di Jakarta.
Dalam kunjungan tersebut rombongan tim Asprindo diterima langsung oleh Duta Besar Maroko Untuk Indonesia, Oubaidillah Jum’at (27/07/2018) jam 10.00 wib di ruang kerjanya.

Nampak Ketua Umum DPP Asprindo Jose Rizal di dampingi sejumlah pengurus pusat terlihat sangat berantusias atas kunjungan tersebut.

Maroko yang merupakan salah satu negara muslim yang terletak di benua afrika merupakan negara sahabat Indonesia dan mitra kerja di forum regional fan international. Dubes Maroko mengakui bahwa antara kedua negara (Indonesia -Maroko) memiliki beberapa kesamaan hal tanpa menyebutkan kesamaan yang dimaksud.

Foto : Monty/ Ketum Asprindo (kiri) n Dubes Maroko (kanan), Jakarta

Menurut Oubaidillah, antara Indonesia dan Maroko sudah saatnya memanfaatkan potensi besar yang ada dalam beberapa hal komoditas yang dimiliki masing-masing negara.

Saat ini kata Oubaidillah, negara semisal Korea dan Jepang sudah banyak berinvestasi. “Tak hanya berinvestasi di pasar regional namun juga pasar global,” jelas Oubaidillah di kantornya.

Lebih jauh dia mengatakan, dengan memanfaatkan kemudahan berinvestasi di Maroko, saatnya Indonesia bergerak agar tidak kehilangan kesempatan emas tersebut. (Monty/Team Humas)

loading...