PB, Tigaraksa- Kegiatan dari rangkaian TMMD Sasaran non fisik Yang dilakukan Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Trs untuk meningkatkan Nasionalisme siswa dan siswi SMAN 5 Kabupaten Tangerang sebanyak 142 orang. Kegiatan dibuka langsung oleh Danramil 01/Teluk Naga Kapten Czi Arni Panani, Rabu (01/08/2018).

Danramil 01/Telik Naga Kapten Czi Arni Panani mengatakan, kegiatan TMMD non fisik merupakan bagian dari program Tentara Manunggal Membangun Desa ke-102 yang mengambil tema “Tingkatkan rasa Nasionalisme di SMAN 5 Kabupaten Tangerang”.

“Untuk itu TMDD ke-102 non fisik Kodim 0510/Trs berbeda dari tahun lalu, tahun lalu cukup dengan pihak Kepolisian, TNI, FKUB, dan pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang. Untuk tahun ini menggandeng Univesitas dalam memberikan penyuluhan,”ujarnya.

Dengan harapan para siswa ibu-ibu PKK dan Ormas yang tersebar di Koramil 01/Teluk Naga dapat memahami, dan bisa mengamalkan setelah mengikuti TMMD non fisik ke-102. Untuk kordinator TMMD non fisik di pimpin Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Cpm Djalaluddin Putra. (Red)

loading...