PB, Tigaraksa- Pembangunan jalan mulus di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang masyarakat Cilaban mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas TMMD reguler ke-102 Letkol Inf Yogi Muhamanto walaupun kini pengerjaanya belum rampung. Ucapan terima kasih tersebut saat kunjungan Waka Pendam Jaya/Jayakarta yang di damping Dansatgas TMMD ke-102, Selasa (31/07/2018).

“Terima kasih Dandim, sekarang jalan Bojong Loa menjadi mulus dan bagus dan tidak berlobang lagi. Secara spontan ucapan tersebut langsung,”ucap warga Cilaban.

“Sekitar satu bulan lalu jalan Desa Bojong Loa masih berlobang dan penuh bebatuan kecil, kini jalan yang menjadi kebanggaan kami menjadi bagus,”Ramin salah satu warga Cilaban yang ikut berdesak-desakan ingin mengucapkan terima kasih.

Selain jalan TMMD reguler juga mengerjakan, renovasi, Mushola, Balai Desa, pembersihan TPU dan pembesihan lingkungan serta pembuatan pos kamling. “Alhamdulillah, walau belum seluruhnya dibeton (disemenisasi), sekarang jalan ke desa kami sudah jauh lebih baik. Sudah tidak ada lagi lubang besar. Pokoknya sudah bolehlah. Sudah sedap”,tutur warga pada kesempatan tersebut. (Red)

loading...