PB Simalungun (06/08) – Wujud nyata kepedulian serta dukungan kesinambungan terhadap kemajuan dunia pendidikan ditengah tengah masyarakat umumnya dan dilingkungan sekitar areal HGU khususnya Unit Kebun Tonduhan salurkan bantuan dana beasiswa melalui program dana bina lungkungan PTPN IV .

Pemberian beasiswa kepada siswa/i tidak mampu tingkat SD dan SMP yang bersekolah dan atau berdomisili di sekitar wilayah kerja HGU unit kebun tonduhan sebanyak 15 orang dan
Diberikan langsung oleh bapak Heri Susanto selaku Manajer Unit kebun tonduhan didampingi oleh Suyadi selaku asisten tata usaha dan Manan Sirait selaku ketua SP BUN Basis tonduhan.

Kegiatan program peduli pendidikan ini dilaksanakan pada hari jumat tanggal 03 agustus 2018 waktu setempat di kantor PTPN IV unit kebun tonduhan dengan dukungan penuh team manajemen unit kerja Tonduhan dengan soliditas korps unit yang eksistensinya menuju team maksimalisasi kinerja dengan komitmen dan konsekuensi terhadap kemajuan dunia pendidikan terhadap generasi muda dengan kualitas pendidikan yang mampu diandalkan sebagai gerasi masa depan penerus bangsa. (JTI/Tony/red)

loading...