PB, Kendari –  Seluruh warga komplek Lanal Kendari yang beragama Islam melaksanakan sholat Idul Adha bersama warga yang ada di sekitar Lanal Kendari, di Lapangan Sepak Bola Lanal Kendari (Rabu, 22/8).

Mengusung tema “Empat prinsip hidup dalam mencapai ridho Allah SWT” Khutbah Idul Adha tersebut disampaikan oleh Ustadz Mustaring Kalabe.

Kegiatan Shalat Idul Adha 1439 H/2018 Masehi yang diselenggarakan oleh PHBI Cabang 3 Kendari Caddi tersebut diikuti oleh segenap warga Komplek Perumahan TNI AL dan warga sekitar.

Usai pelaksanaan Sholat Idul Adha tersebut, selanjutnya Lanal Kendari memotong 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Pelaksanaan pemotongan hewan Kurban ditandai dengan penyerahan 2 ekor sapi oleh Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna yang diwakili oleh Pjs Palaksa Lanal Kendari Mayor Laut (S) Purnomo Adi.

Usai pemotongan hewan kurban selanjutnya daging hewan kurban dibagikan kepada warga masyarakat  yang berhak menerima disekitar Komplek Lanal Kendari yang sebelumnya telah dibagikan kupon untuk pengambilan daging kurban sebanyak 550 lembar kupon.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Perwira Staf Lanal Kendari serta Dan Posal jajaran Lanal Kendari dan Panitia Kurban Lanal Kendari. (Enel)

loading...